justaboutsecret

BiNusian weblog

My 2nd Blog (2)

May15

Setelah hari keempat, saya semakin menemukan ide, apa saja yang ingin saya tampilkan di blog saya ini. Ada beberapa tambahan yang mungkin terlihat dibandingkah hari pertama, kedua, ketiga, hingga hari ini, hari keempat. Saya selalu berusaha menampilkan apa yang mungkin disukai dan dicari oleh para pengunjung blog ini. Seperti penambahan kategori kuliah (TM dan update news), ramalan, sharingan, cerita2 lucu, chord gitar, dan berita musik. Beberapa bagian seperti berita musik, chord gitar, dan ramalan saya ambil dari beberapa site yang menyediakannya, sedangkan yang lainnya merupakan hasil pekerjaan dan karangan saya sendiri. Di setiap bagian yang saya ambil dari sebuah website, tak pernah lupa saya untuk menuliskan sumbernya di akhir postingan, untuk menghindari tuduhan  mengcopy dengan mengaku kepunyaan.

Untuk melihat postingan-postingan sebelumnya, dapat dilakukan dengan men-scroll sampai ke akhir blog, lalu mengklik tulisan « Previous Entries.

Sedangkan untuk melihat postingan berdasarkan categories, bisa di lihat di bagian categories. Lalu, klik kategori apa yang ingin di lihat. Selamat menikmati isi blog ini.

blog13

Chord GS

Column On My Heart

Kuliah

News about Music

Ramalan Siip!!

Smart or Gokill?? hahaha..

posted under Column On My Heart

Email will not be published

Website example

Your Comment: